Senin, 03 Maret 2014

Surat Kecil Untuk AYAH

Diposting oleh Unknown di 02.56
Kabut esok tlah berganti
Hari sepi kini aku jalani
Mengharap kehadiran sosok yang aku sayangi
Dalam mimpi semu tak berarti

Ayah....
Kugoreskan sebuah rindu dalam hatiku
Kutitipkan surat kecil ini untukmu
Kau sangat berarti dalam hidupku

Engkau bagai semangat hidupku
Kau yang selalu memberi motivasi bagiku
Aku sangat merindukanmu, Ayah..
Hingga nanti, esok, dan selamanya

Walau kini ragamu tak ada disini
Tetapi jiwa, kasih, dan senyumanmu selalu ada di hati

Ayah...
Maafkan aku jika aku pernah berbuat salah

Hanya doa yang bisa aku panjatkan
Hanya senyuman yang bisa aku berikan
Semoga Ayah bahagia di Surga
Salam cinta dari putri tercinta

0 komentar on "Surat Kecil Untuk AYAH"

Posting Komentar

Senin, 03 Maret 2014

Surat Kecil Untuk AYAH

Kabut esok tlah berganti
Hari sepi kini aku jalani
Mengharap kehadiran sosok yang aku sayangi
Dalam mimpi semu tak berarti

Ayah....
Kugoreskan sebuah rindu dalam hatiku
Kutitipkan surat kecil ini untukmu
Kau sangat berarti dalam hidupku

Engkau bagai semangat hidupku
Kau yang selalu memberi motivasi bagiku
Aku sangat merindukanmu, Ayah..
Hingga nanti, esok, dan selamanya

Walau kini ragamu tak ada disini
Tetapi jiwa, kasih, dan senyumanmu selalu ada di hati

Ayah...
Maafkan aku jika aku pernah berbuat salah

Hanya doa yang bisa aku panjatkan
Hanya senyuman yang bisa aku berikan
Semoga Ayah bahagia di Surga
Salam cinta dari putri tercinta

0 komentar:

Posting Komentar

 

3 C's of Life Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez